Limited Edition Febriani Febri

NITTABROSSSelamat siang dan selamat datang kembali di website nittabross yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya untuk sahabat nittabross semua .. 🙂

Setelah libur hari sabtu dan minggu , sekarang di awal pekan ini kami kembali lagi dengan produk terbaik kami .. sekedar mengingat-ingat kembali produk kami yang sudah terbit di minggu lalu sudahkah sahabat menjadikanya sebagai koleksi sahabat, kalau belum bisa berkunjung kembali Bross Love Pedang Mini Love Dove Sweet Gelang Wire Nah itulah sederet produk kami minggu lalu .

Sekarang kita bahas produk untuk minggu ini , bross yang masih fresh di minggu ini yakni Limited Edition milik Ny.Febriani Febri, bross limited yang di pesan oleh Ny.febriani febri ini hasil handmade dari Pemilik NittaBross ( Aridhina Yunita Rahma ) Bross yang di rangkai langsung di atas peniti tahan karat, dengan bahan bross kristal, wire, kristal daun , dan yang lebih menarik lagi batu besar yang berwarna ungu adalah bahan yang di bawah sendiri oleh Ny.Febriani Febri untuk di jadikan sebuah bross yang cantik seperti ini bentuknya :

LE Febriani Febri

Limited Edition Owner : Febriani Febri

Sangat Cantik kan sahabat, kalau sahabat berkeinginan untuk memiliki bross seperti yang di miliki Ny.Febriani Febri sahabat bisa langsung menghubungi contact person kami yang terdapat di akhir artikel .

kami berikan harga khusus untuk sahabat yang memesan bross limited edition. sahabat bisa membawa bahan sendiri ataupun sahabat membawa contoh model bross yang nantinya akan di rangkai oleh owner NittaBross .

Untuk Pemesanan Bisa Langsung Hubungi
CP Nita.08569964814 [whatsApp] Pin BB [51CEB0A0]
Riza.081554463633 Pin BB[751DF3E0]
Facebook FanPage : NittaBross
Atau anda bisa langsung datang di tempat kami tepatnya di Jl. Laksamana muda Adi Sucipto No 14A Sambong Dukuh Jombang .
salam “Original With Excellent Design” Dari Nitta Collection 🙂

4 thoughts on “Limited Edition Febriani Febri

  1. Ping-balik: Kupu Kristal | Nitta bross

  2. Ping-balik: Magic Skirts | Nitta bross

  3. Ping-balik: Limited edition Indri Yanti | Nitta bross

  4. Ping-balik: Kupu-Kupu | Nitta Bross

Tinggalkan komentar